Home Kamtibmas Polsek Kotamobagu Utara bagikan Bansos dari Sekertariat Presiden RI kepada warga kurang...

Polsek Kotamobagu Utara bagikan Bansos dari Sekertariat Presiden RI kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi.

36
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Kamis (16/09/2021), Polsek Kotamobagu Utara melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) beras 10 Kg dari Sekertariat Presiden RI kepada Polda Sulut oleh personil Polsek Kotamobagu Utara ditujukan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Jufian E. Manoppo, SE bersama Personil Polsek Kotamobagu Utara.

Penyaluran Bansos sendiri dilakukan dengan cara mengunjungi langsung rumah-rumah warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek menjelaskan bahwa penyaluran Bansos yang serahkan langsung kepada warga untuk hari ini berjumlah 19 KK masing-masing 1 kantong beras berisi 10 Kg dengan jumlah yang salurkan sebanyak 190 Kg.

“Penyaluran Bansos dari Sekertariat Presiden RI untuk hari ini total berjumlah 190 Kg masing-masing 1 kantong beras berisi 10 Kg kepada 19 KK”, jelas Jufian.

Selain itu dirinya berharap semoga memalui bantuan dari Setpres RI yang diserahkan oleh Polsek Kotamobagu Utara bisa turut meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang terdampak dengan pandemi Covid-19. (Rizky)

Baca juga  Gelar Operasi Knalpot Bising, sejumlah motor diamankan Tim gabungan Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here