Home Internal Bhayangkari Cabang Kotamobagu bersama Bhayangkari 4 (empat) Ranting jajaran bagikan paket Sembako...

Bhayangkari Cabang Kotamobagu bersama Bhayangkari 4 (empat) Ranting jajaran bagikan paket Sembako dalam Rangka HKGB Ke-69.

76
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Kamis (16/09/2021), Imbangi tugas Polri yang semenjak Covid-19 melanda negeri dan dituntut untuk banyak terjun di masyarakat dalam hal melaksanakan giat bakti sosial berupa penyaluran Bansos, Bhayangkari pun tak tinggal diam dan turut berperan dalam penyaluran Bansos kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Kotamobagu bersama Bhayangkari empat ranting jajaran yang turut memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang paling terdampak pandemi Covid-19. Adapun penyaluran Bansos sendiri dilaksanakan di wilayah Kota Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kecamatan Passi dan Kecamatan Lolayan.

Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Novie Prasetya Sejati menjelaskan bantuan sosial berupa paket Sembako disalurkan kepada warga kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 tahun 2021.

“Hari ini Bhayangkari Cabang Kotamobagu bersama Bhayangkari seluruh Ranting Kotamobagu bersama-sama melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos kepada masyarakat dalam rangka HKGB Ke-69 dengan harapan melalui kegiatan ini bisa turut meringankan beban warga masyarakat terutama yang terdampak pandemi”, tutur Ny Novie Prasetya. (Rizky)

Baca juga  Tiga Personil jalani sidang putusan, Wakapolres; "Kami sidangkan agar mereka bisa segera dapatkan kepastian hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here