Home Lalu Lintas Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Sat Lantas bagikan 1000 buku...

Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Sat Lantas bagikan 1000 buku tulis & edukasi Prokes.

56
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (15/09/2021). Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 tahun 2021 Satuan Lantas Polres Kotamobagu melaksanakan Pembagian seribu buku tulis untuk anak sekolah.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemahaman rambu-rambu lalu lintas dan himbauan Prokes Covid-19 untuk kemudian dilanjutkan dengan pembagian seribu buku kepada anak-anak sekolah.

Kegiatan pembagian seribu buku di hadiri lakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra MR, SIK. KBO Lantas, Kanit Dikyasa dan juga Personil Lantas Polres Kotamobagu.

Adapun lokasi-lokasi pembagian seribu buku tulis ini yakni di TK Bhayangkari Kotamobagu sebanyak 200 Buku, SD Negeri X Kristen Kotamobagu sebanyak 200 buku, SMP Cokro Kotamobagu sebanyak 200 buku, Pramuka Kwarcab Kotamobagu sebanyak 200 buku dan di SMA Negeri 1 Kotamobagu sebanyak 200 buku.

Dari kegiatan tersebut Kasat Lantas berharap bisa turut mencerdaskan generasi penerus serta menjadikan anak-anak sekolah sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan bisa taat Prokes.

“Melalui kegiatan ini kami berharap bisa turut mencerdaskan generasi penerus kita serta bisa turut memberikan pemahaman tentang kesadaran berlalu lintas”, ungkap Novita.

Selain itu Kasat Lantas juga berharap dapat menekan angka kecelakaan berkendara khususnya dikalangan anak sekolah, selain itu bisa terus mengedukasi terkait pentingnya penerapan Prokes Covid-19. (Rizky)

Baca juga  Unit Laka Lantas Polres Kotamobagu Olah TKP Kecelakaan dijalan Kotobangon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here