Home Covid-19 Operasi Lilin Samrat 2021, Polres Kotamobagu gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Natal...

Operasi Lilin Samrat 2021, Polres Kotamobagu gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Natal 2021 & tahun baru 2022.

45
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Operasi Kepolisian terpusat Lilin Samrat 2021 Polres Kotamobagu digelar, Walikota Kotamobagu Ir.Tatong Bara menjadi Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2021 yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Kotamobagu, Kamis (23/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK bersama Forkopimda Kota Kotamobagu atau yang mewakili, diantaranya hadir Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag, SE, Pejabat Utama Polres Kotamobagu, serta para Kapolsek Jajaran Polres Kotamobagu dan tamu undangan lainnya.

Pasukan upacara terdiri dari anggota Polres Kotamobagu, Sub Denpom Kotamobagu, Kodim 1303/Bolmong, Yon Brimob Inuai, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, PMI, Senkom, dan Saka Bhayangkara.

Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara membacakan amanat dari Kapolri yang intinya bahwa Operasi Lilin 2021 yang diselenggarakan oleh Polri ini adalah Operasi terpusat dan dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2021 dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra kamtibmas lainnya,” terang Walikota.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK juga turut mengatakan bahwa Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun tetap dengan penerapan protokol kesehatan, pihak Polres Kotamobagu tetap akan terus memberikan himbauan untuk tidak sampai ada kerumunan massa. (Rizky) 

Baca juga  Mulai tahapan Ops Mantap Praja, Polres Kotamobagu amankan Deklarasi Cagub dan Cawagub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here