Home Kamtibmas Pelaku penganiayaan Mantan Bupati Boltim langsung ditahan, Kapolres Kotamobagu pastikan tak ada...

Pelaku penganiayaan Mantan Bupati Boltim langsung ditahan, Kapolres Kotamobagu pastikan tak ada Pembiaran

6844
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK memastikan pelaku penganiayaan terhadap mantan Bupati Boltim SL ditahan.

AK yang diduga melakukan penganiayaan terhadap SL ini sudah diamankan di Polres Kotamobagu untuk menjalani proses hukum atas tindakannya.

AKBP Irham Halid, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwi Adyana menyampaikan bahwa kejadian bermula di rumah AK yakni Kamis (30/12/2021) dinihari. SL dan AK awalnya melakukan pertemuan pribadi dan berbincang terkait masalah hutang piutang namun AK langsung emosi dan merangkul dan menggigit hidung SL hingga berdarah.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK yang tiba di lokasi kejadian langsung melerai keduanya, SL yang mengalami luka dibagian hidung langsung dilarikan ke RS Monompia untuk mendapat perawatan, sedangkan AK langsung dilakukan penahanan karena tindakan tersebut merupakan tindak pidana penganiayaan.

“Pelaku saat ini sudah ditahan di Rutan Polres Kotamobagu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Masyarakat dihimbau agar selektif dalam menerima informasi yang beredar”. Ujar Kapolres Kotamobagu melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwi Adyana. (Maruf)

Baca juga  Sambang ke sekolah SMA, Kasat Binmas himbau Siswa tak ikut Unras di jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here