Home Kamtibmas Jelang Pilsang serentak, Safari Kamtibmas Kapolres Kotamobagu Jumat Keliling di Desa Matali...

Jelang Pilsang serentak, Safari Kamtibmas Kapolres Kotamobagu Jumat Keliling di Desa Matali Baru

50
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (07/01/2022), Meski ditengah-tengah kesibukannya yang padat hingga dikenal sebagai sosok pimpinan yang paling aktif sampai sering pulang kantor hingga malam hari Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK tetap mengambil peran untuk melaksanakan safari Kamtibmas berupa Jumat keliling, selain untuk memanfaatkannya sebagai sarana bersilaturahmi dengan warga di wilayah hukumnya, juga untuk menjalankan program prioritas yakni belanja masalah.

Da’i Kamtibmas Polri Aipda Herdianto Mamonto menjadi Khotib Sholat Jumat

Selain melaksanakan safari Kamtibmas berupa Jumat keliling, kegiatan ini juga sebagai upaya cipta kondisi menjelang pemilihan Sangadi (Kepala Desa) serentak di Kab. Bolmong yang akan dilaksanakan pada tanggal (02/02/2022) termasuk Desa Matali Baru.

Kapolres Kotamobagu memberi himbauan didepan jamaah warga Desa Matali Baru

Bertempat di Mesjid At-Taqwa desa Matali Baru Kec. Lolayan Kab. Bolmong. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kapolsek Lolayan serta beberapa Perwira dan Anggota Polres Kotamobagu, Toga, Tomas desa Matali Baru, serta 2 kandidat bakal calon Sangadi Matali Baru, Ketua BPD, Imam Masjid, Ketua panitia Pilsang serta Jamaah Masjid At-taqwa Matali Baru berkisar 250 Orang.

Selain itu, AKBP Irham Halid, SIK juga turut menghadirkan Da’i Polri Aipda Herdy Mamonto yang bertindak selaku Khotib dan Imam sholat Jumat di Mesjid At-Taqwa yang membawakan Khotbah berjudul “Empat hal yang apabila kita lakukan maka akan membuat kita masuk dalam Jannah”.

Kapolres Kotamobagu menghimbau para calon sangadi agar tetap menjaga situasi Kamtibmas selama pemilihan nanti

Dalam sambutanya selepas pelaksanaan sholat Jumat Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK menyampaikan himbauan Kamtibmas jelang pemilihan Sangadi (Kades) serta ajakan untuk vaksinasi kepada masyarakat.

“Pererat persatuan dan persaudaraan menjelang pemilihan Sangadi sehingga dapat berjalan aman, tertib dan kondusif. Kita Manusia tentunya mempunyai perbedaan terutama dalam hal pilihan namun perbedaan itu jangan di jadikan satu permasalahan. jadikan perbedaan sebagai sebuah keindahan sebagaimana pelangi yang diciptakan oleh Allah Subhana Wa Ta’ala”, himbau Irham kepada jemaah dengan penuh nuansa kesejukan.

Baca juga  1.177 Peserta Vaksinasi Covid-19 dicapai gerai Vaksin Presisi Polres Kotamobagu

“Dan juga mari kita dukung program Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dengan program Vaksinasi sebagai bentuk ihtiar kita membentuk kekebalan komunal, jangan takut dengan vaksin yang diberikan karena telah terbukti aman, halal dan dan juga telah teruji klinis dengan sangat ketat”, himbau Kapolres menutup sambutanya. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here