Home Covid-19 Ajak masyarakat untuk vaksinasi booster, Kapolres Kotamobagu kampanyekan pentingnya vaksin dosis III...

Ajak masyarakat untuk vaksinasi booster, Kapolres Kotamobagu kampanyekan pentingnya vaksin dosis III (lanjutan).

691
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Untuk mendukung percepatan vaksinasi nasional serta percepatan vaksinasi dosis III booster yang saat ini semakin diminati di Kotamobagu, selain membuka Gerai di Sekolah-sekolah, di Desa maupun Kelurahan, Polres Kotamobagu juga menyiapkan satu Gerai Vaksinasi khusus di ruang Lobby Polres Kotamobagu yang dibuka setiap hari untuk pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dan juga pelayanan vaksin tahap III (booster) kepada personil Polri.

Sejak dibuka gerai vaksinasi untuk pelayanan dosis III (booster) Tampak Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid,SIK bersama Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK dan PJU langsung melaksanakan vaksinasi tahap III. Tampak juga personil Polres Kotamobagu hingga Polsek Jajaran secara bergiliran mulai mendapatkan vaksin tahap tiganya

selesai mendapatkan vaksinasi Dosis III, sambil memegang vial vaksin boosternya Kapores Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK juga turut mengkampanyekan kepada masyarakat terkait manfaat dan pentingya vaksinasi booster.

“saya sudah di booster, vaksin aman, halal dan telah teruji klinis. perkuat tingkat kekebalan dan perlindungan dengan vaksin booster”, jelas Kapolres dalam kampanyenya.

Kapolres juga berharap dengan mendapat contoh dari unsur pimpinan dan PJU polres kotamobagu yang telah terlebih dahulu divaksin, dirinya mengharapkan kepada segenap anggotanya meskipun secara bergantian agar bisa sesegera mungkin melengkapi vaksinasinya dengan booster. (Rizky)

Video kampanye booster klik link dibawah ini : https://youtu.be/IC0FpL-xI8Q

Baca juga  Silaturahmi BEM Nusantara Sulut di Polres Kotamobagu, Kapolres "Kami siap mengawal aspirasi mahasiswa".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here