Home Covid-19 Vaksin Dosis III semakin diminati, stok (booster) di Gerai Vaksinasi Polres Kotamobagu...

Vaksin Dosis III semakin diminati, stok (booster) di Gerai Vaksinasi Polres Kotamobagu mencukupi untuk masyarakat.

841
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Saat ini Polres Kotamobagu semakin gencar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, selain vaksinasi dosis I dan II untuk semua kalangan usia, team vaksinasi Polres Kotamobagu juga sudah beberapa minggu berselang melaksanakan pelayanan dosis III (booster) kepada masyarakat.

Vaksinasi booster juga saat ini semakin diminati oleh warga masyarakat, baik booster jenis Moderna, Pfizer hingga Astra Zeneca. Antusias dan minat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi juga semakin meningkat.
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK melalui Kasi Humas Polres Kotamobagu IPTU I Dewa Dwi Adyana menjelaskan saat ini kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu didominasi oleh peserta vaksin yang meminta untuk mendapatkan pelayanan dosis III.

“Vaksinasi dosis III (booster) semakin diminati, serbuan vaksinasi yang digelar oleh Team Vaksinasi Polres Kotamobagu saat ini semakin diminati selain dari personil Polres Kotamobagu sendiri hingga masyarakat”, jelasnya.

Untuk stok dosis III (booster) yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu yang diberikan oleh Team vaksiansi Polres Kotamobagu juga saat ini tercukupi sesuai dengan permintaan jenis vaksin booster oleh masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Operasi Yustisi hari ke-18, menjaring 18 pelanggar yang tidak menggunakan masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here