Home Covid-19 Gelar vaksinasi di SDN 1 Mogolaing, Team vaksinasi Polres Kotamobagu apresiasi kesiapan...

Gelar vaksinasi di SDN 1 Mogolaing, Team vaksinasi Polres Kotamobagu apresiasi kesiapan pihak sekolah dukung percepatan vaksinasi.

805
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Team Vaksinasi Polres Kotamobagu hingga saat ini gencar melaksanakan serbuan vaksinasi di sekolah-sekolah dasar (SD) di Kota Kotamobagu, selain sudah berbagi jadwal dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Kodim 1303/BM. Khusus polres kotamobagu juga melaksanakan kegiatan vaksinasi terjadwal setiap hari Sabtu yang dimulai sejak pagi hingga malam hari.

Pelaksanaan vaksinasi untuk sasaran anak usia 6 – 11 tahun yang digelar di sekolah-sekolah juga mendapat apresiasi dari pihak sekolah dengan turut menyiapkan para siswanya untuk melaksanakan vaksinasi.

Seperti yang tampak di SDN 1 Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu barat, pelaksanaan vaksinasi yang digelar disambut baik oleh Kepala Sekolah Nahirita Mantang, S.pd bersama para staf guru tata usaha dan orang tua murid, Rabu (16/02/2022).

Kepala sekolah Nahirita Mantang, S.pd dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di tempatnya untuk turut mendukung percepatan vaksinasi nasional di Kota Kotamobagu.

Kasidokkes dr. Chepy Tegema melalui PS.Kasubsi Penmas Humas Polres Kotamobagu Bripka Rizky Mokodompit, SE juga turut mengapresiasi kesiapan pihak sekolah yang sudah mengumpulkan para siswa hingga sambutan yang disiapkan.

“Syukur moanto kami ucapkan kepada pihak sekolah yang sudah turut mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi dengan sudah mengumpulkan para siswa, hingga sambutan yang disiapkan, semoga dengan kerjasama antar instansi yang terjalin dalam mendukung percepatan vaksinasi yang saat ini tengah berjalan membuat capaian vaksinasi di Kotamobagu memperoleh hasil yang maksimal”, tandasnya. (Rizky)

Baca juga  Patroli gabungan TNI-Polri jaga Sitkamtibmas wilayah hukum Polres Kotamobagu saat perayaan Paskah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here