Home Covid-19 Kapolres Kotamobagu launching Vaksinasi anak usia 6-11 tahun serentak di wilayah Kotamobagu

Kapolres Kotamobagu launching Vaksinasi anak usia 6-11 tahun serentak di wilayah Kotamobagu

609
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Program Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di launching langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK serentak di wilayah Kotamobagu pada Rabu (12/1/2022).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di SDN 1 Mogolaing

Gerai vaksin Presisi Polres Kotamobagu untuk anak usia 6-11 tahun dilaksanakan di SDN 1 Mogolaing Kec. Kotamobagu Barat.

Anak-anak dihibur dengan kehadiran badut saat pelaksanaan Vaksin

Untuk menarik antusias anak-anak, Polres Kotamobagu menyiapkan tempat bermain, badut, serta hadiah berupa alat tulis kepada anak-anak yang sudah di vaksin agar membuat suasana Vaksinasi tidak menimbulkan rasa takut. Sebanyak 144 siswa SDN 1 Mogolaing telah mengikuti vaksinasi dengan lancar.

Pemberian hadiah kepada anak-anak yang ikut Vaksin

Selain di gerai vaksin Polres Kotamobagu bertempat di SDN 1 Mogolaing, vaksinasi usia 6-11 tahun ini serentak juga dilaksanakan di 11 titik yang tersebar di Kotamobagu dengan total 804 peserta vaksin.

Kapolres Kotamobagu menghimbau agar vaksinasi ini menjadi perhatian bersama, tidak hanya pihak sekolah, namun juga keterlibatan orang tua dalam mendukung tercapainya vaksin usia 6-11 tahun.

Kapolres didampingi Kepsek SDN1 Mogolaing Naharita Mantang, S.Pd dan Lurah Mogolaing Toni Ponomoa

“Insyallah dari target yang ditentukan oleh pemerintah yakni 11.889, dengan kolaborasi dan sinergi yang kita bangun dengan pemerintah Kotamobagu bersama TNI serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kotamobagu, apa yang ditargetkan dapat kita raih”. ungkap Kapolres Kotamobagu. (maruf)

Baca juga  Laksanakan tracking terhadap 25 orang di Desa Mopait, Polsek & Koramil Lolayan dampingi Petugas Medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here