Home Covid-19 Terapkan Prokes yang ketat & keamanan dalam Rutan, Kasat Tahti & Piket...

Terapkan Prokes yang ketat & keamanan dalam Rutan, Kasat Tahti & Piket Perwira rutin lakukan pengecekan.

155
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Minggu (23/05/2021), Maksimalkan keamanan dan penerapan Prokes yang ketat di dalam Rutan Kasat Tahti dan Perwira Pengawas (Pawas) serta Perwira Pengendali (Padal) rutin lakukan pengecekan serta pengawasan penerapan Prokes dan pembatasan terhadap keluarga tahanan yang membesuk apabila tidak mentaati protokol kesehatan yang ketat, hal itu lebih menjadi prioritas apabila di penghujung minggu.

Selain itu keamanan, kelayakan fasilitas serta ketersediaan air bersih untuk MCK tahanan dan juga keamanan ruang tahanan turut jadi fokus satuan tahanan dan barang bukti saat ini.

Selain Kasat Tahti AKP Jack Assa, SE, piket Pawas dan Padal juga turut mengambil peran ini. Assa menjelaskan bahwa sesuai arahan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK disaat memberikan Commander Wish selalu menekankan bahwa keamanan, penerapan prokes serta kondisi di dalam rutan jangan pernah abai dan lalai.

“Kami selalu mengikuti apa yang selalu menjadi penekanan Pimpinan bahwa keamanan, penerapan Prokes serta kondisi di dalam Rutan jangan pernah abai dan dilalaikan”, ungkapnya. (Rizky)

Baca juga  Pimpin apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here