Home Binkam Cepat tanggap respon aduan warga & cegah penyebaran COVID-19, Polres kotamobagu semakin...

Cepat tanggap respon aduan warga & cegah penyebaran COVID-19, Polres kotamobagu semakin maksimalkan KRYD serta Ops Yustisi.

697
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguRabu (16/02/2022), Mengantisipasi kembali merebaknya angka penderita COVID-19 serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun guna menanggapi adanya aduan warga melalui media sosial.

Tim Patroli Presisi Polres Kotamobagu dan UKL Ops Yustisi Regu III melaksanakan Patroli kegiatan kepolisian rutin yang di Tingkatkan (KRYD) sekaligus melaksanakan Ops Yustisi di wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Abd. Wahab Hudodo yang merupakan Pawas pada hari itu dengan diawali dengan pelaksanaan apel dengan turut diikuti oleh Katim Patroli Presisi IPDA Audy R. Musung.

“Untuk hari ini sasaran kami yakni balap liar, Miras, Sajam dan premanisme yang meresahkan warga serta turut pula memberikan himbauan kepada masyarakat guna mencegah kerumunan serta tetap mamatuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu”, jelas Hudodo.

Pembagian tugas dilakukan, untuk UKL Regu III melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada warga dan pedagang di pusat pasar kuliner, desa Kopandakan I, desa Poyowa kecil, Kel. Mongondow, Kel. Mogolaing, Bundaran Paris, Pasar Serasi dan mencakup wilayah Kec. Kotamobagu utara.

Untuk Tim patroli Presisi melaksanakan patroli di Pusat Kota dan wilayah Kotamobagu Selatan serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar yang dijumpai. (Rizky)

Baca juga  Sabung Ayam RT 24 Gogagoman di grebek, Tim Resmob amankan 18 unit motor di TKP serta Tersangka penyedia tempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here