Home Internal Pejabat utama dan Perwira Polres Kotamobagu jalani uji kompetensi dan Mapping Psikologi

Pejabat utama dan Perwira Polres Kotamobagu jalani uji kompetensi dan Mapping Psikologi

994
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai bagian dari pembinaan karir kepada pejabat utama dan para perwira di jajaran Polres Kotamobagu, biro sumber daya manusia (Biro SDM) Polda Sulut melaksanakan uji kompetensi serta Mapping Psikologi kepada PJU serta perwira jajaran Polres Kotamobagu yang dipimpin oleh Kabag pembinaan karir biro SDM Polda Sulut AKBP Tony Budhi Susetyo, SIK di aula Bhayangkari Mako Polres Kotamobagu Kamis (24/2/2022).

Ketua Tim AKBP Tony Budhi Susetyo, SIK didampingi Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK

Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK menekankan kepada seluruh perwira agar mengikuti secara sungguh-sungguh, mengingat kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik dan menjadi pertimbangan dalam pembinaan karir serta sangat menentukan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Para pejabat utama Polres Kotamobagu

“Kegiatan ini tujuanya untuk mencari dan mengukur tingkat kemampuan kompetensi sesuai bidang tugas masing-masing, kegiatan ini juga sangat menentukan karir rekan-rekan sekalian”. ujar ketua Tim AKBP Tony Budhi Susetyo, SIK saat membuka kegiatan.

Uji kompetensi dan Mapping Psikologi ini dilaksanakan secara bertahap mulai dari pejabat utama dan para perwira hingga Bintara yang menduduki jabatan perwira. (maruf)

Baca juga  Cipta Kondisi jelang Nataru, Tim Resmob Polres Kotamobagu amankan ratusan liter Cap Tikus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here