Home Kamtibmas Maksimalkan pengamanan, Kapolres pantau langsung personil saat hitung surat suara ulang Pilsang...

Maksimalkan pengamanan, Kapolres pantau langsung personil saat hitung surat suara ulang Pilsang Mopusi

826
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK pantau langsung pengamanan hitung ulang surat suara hasil pemilihan Sangadi serentak Desa Mopusi 3 Februari 2022 lalu di kantor Kecamatan Lolayan pada Rabu (9/3/2022).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK memberi arahan kepada personil

Sebanyak 175 personil dilibatkan dalam pengamanan ini, yang terdiri 115 personil Polres Kotamobagu serta Brimob Inuai 60 personil untuk mengamankan pembukaan kotak suara dan hitung suara ulang TPS 1 Desa Mopusi yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan sangadi tingkat kabupaten Bolaang Mongondow

Dalam arahannya, Kapolres memerintahkan personil pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, tidak menyakiti hati masyarakat, namun ditegaskan Kapolres bahwa jika sudah melakukan tindak pidana maka di proses secara hukum yang berlaku.

Personil Brimob Inuai

Bukan hanya memantau kegiatan, Kapolres juga menghimbau langsung masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas di Desa Mopusi.

Kapolres Kotamobagu turun langsung memberikan himbauan kepada masyarakat

“Kami dari Kepolisian menyampaikan, agar kita mampu menahan diri, tidak terpancing emosi, tidak mudah terprovokasi, jangan hanya gara-gara pemilihan Sangadi akhirnya hubungan sosial bermasyarakat ini rusak” himbau Kapolres.

Selain pengamanan saat hitung suara ulang di kantor kecamatan Lolayan, sejumlah personil juga melaksanakan pengamanan dan patroli di desa Mopusi untuk memberi rasa aman kepada masyarakat. (maruf)

Baca juga  Mostbet Promo Codes Промокоды%2C Специальные предложений И Акции и Букмекерской Конторе Мостбе

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here