Home Giat Kapolres Berdedikasi & bertanggung jawab, Audi : Selama 30 tahun bertugas saya baru...

Berdedikasi & bertanggung jawab, Audi : Selama 30 tahun bertugas saya baru melihat Kapolres yang memimpin Sertijab tugas jaga.

1436
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dikenal berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab penuh dengan jabatan yang diembannya saat ini, berbagai inovasi, hal-hal unik dan positif serta tak biasa pun sering Iya lakukan dalam memimpin jajaranya.

Langsung berbaur dengan masyarakat disetiap kegiatan hingga terlibat langsung melaksanakan korve bersama personilnya.

Seperti yang tampak pada Senin malam (14/03/2022), AKBP Irham Halid SIK secara langsung memimpin kegiatan serah terima tugas jaga dengan didampingi Perwira pengawas (Pawas) dan juga Perwira pengendali (Padal), berikut berbagai penekanan disampaikan dalam arahannya.

AKBP Irham Halid SIK saat memimpin serah Terima tugas jaga piket Mako Polres Kotamobagu di malam hari.

“Kepada piket jaga baru jangan sampai kosong, bila akan beristirahat atau tidur lakukan secara bergantian dan kepada piket Pawas dan Padal agar mengecek jajaran setiap satu atau dua jam”. tegasnya.

“Pawas, Padal dan piket Provos wajib untuk mengecek kesiapan Petugas jaga, agar Polsek Jajaran selalu on call jika sewaktu-waktu ada pengecekan baik dari Pimpinan ataupun piket Pawas atau Padal”.

“HT (Handy Talky) selalu dalam posisi aktif dan untuk Polsek Kotamobagu agar lakukan Patroli di wilayah Kotamobagu”, ujar Kapolres dalam arahannya kepada Personil piket.

IPDA Audy Musung selaku Padal kala itu mengungkapkan bahwa dirinya menaruh apresiasi yang tinggi kepada sosok AKBP Irham Halid SIK sebagai Kapolresnya.

“Selama 30 tahun bertugas saya baru melihat ada Kapolres yang memimpin langsung serah terima tugas jaga dan saya melihat langsung kepada Kapolres kita (Irham Halid.red)”, ungkap tulus perwira satu balok ini saat memimpin apel pagi.

Kapolres Kotamobagu sering melaksanakan Sidak di ruang tahanan untuk menjamin keamanan orang tahanan.

Tampak pula kala itu Kapolres Kotamobagu sebelum mengakhiri kegiatannya dari pagi hingga malam hari masih menyempatkan untuk melaksanakan kegiatan pemeriksaan tahanan Polres Kotamobagu yang saat ini ditahan di Polsek Kotamobagu dengan turut didampingi oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nugroho SIK MH. (Rizky)

Baca juga  Silaturahmi Kamtibmas Passi bersatu, Kapolres Kotamobagu "Belanja Masalah" serta Deklarasi Damai Calon Sangadi

Pernah menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polresta Batam membuat AKBP Irham Halid SIK sangat teliti dan cermat mengamati. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here