Home Covid-19 Patroli Presisi bubarkan pesta Miras sopir Bentor dan remaja yang hendak lakukan...

Patroli Presisi bubarkan pesta Miras sopir Bentor dan remaja yang hendak lakukan balap liar

794
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tim Patroli Presisi Polres Kotamobagu secara berkesinambungan melaksanakan patroli guna mencegah berbagai macam gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polres Kotamobagu.

Personil Patroli Presisi melakukan pemeriksaan terhadap Sajam didalam bagasi Mobil di pusat Kota Kotamobagu

Personil Tim Patroli Presisi Polres Kotamobagu pada Sabtu (19/3/2022) kembali melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa patroli dengan sasaran minuman keras (Miras), senjata tajam (Sajam), Premanisme, Knalpot bising maupun balap liar.

Personil laksanakan Patroli hingga kedalam Pasar Serasi Kotamobagu

Patroli dilaksanakan di lokasi yang rawan menjadi tempat pesta Miras antara lain pasar, terminal, tempat kos hingga jalan umum di sudut kampung yang sering dijadikan lokasi pesta Miras.

Lokasi kost yang sering dilaporkan warga juga tak luput dari sasaran patroli

Dalam pelaksanaan patroli ini, personil menemukan sejumlah masyarakat serta anak-anak muda yang berkumpul mengkonsumsi Miras, menggunakan knalpot bising serta diduga akan melakukan balap liar.

Sepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot bising ditindak ditempat yakni pemilik menghancurkannya dan mengganti dengan standar

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat dari berbagai gangguan Kamtibmas yang meresahkan apalagi saat malam Minggu, meskipun demikian, dalam pelaksanaanya, kegiatan patroli ini tetap dilaksanakan secara humanis dan persuasif, masyarakat juga dihimbau untuk tetap menaati protokol kesehatan saat beraktivitas. (maruf)

Sejumlah anak muda kedapatan melakukan pesta Miras dan diduga akan melakukan balap liar di Kel. Pobundayan, Lurah ikut serta memberikan pembinaan
Baca juga  Respon Cepat Aduan Warga, Tim Resmob Amankan 3 Pemuda Pelaku Keributan di Lorong Wirabuana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here