Home Kamtibmas Polsek Kotamobagu Utara bubarkan remaja yang lakukan pesta Miras dijalan Desa Sia

Polsek Kotamobagu Utara bubarkan remaja yang lakukan pesta Miras dijalan Desa Sia

1120
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Personil Polsek Kotamobagu Utara melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) terutama pada malam Minggu (19/3/2022) di wilayah hukum yakni Kecamatan Kotamobagu Utara.

Personil Polsek Kotamobagu Utara melakukan patroli di Pasar Genggulang

Dalam kegiatan ini, selain melaksanakan patroli mengantisipasi gangguan Kamtibmas, juga dilaksanakan operasi Yustisi pendisiplinan Prokes kepada masyarakat di wilayah Kotamobagu Utara.

Personil Polsek Kotamobagu Utara menghimbau masyarakat menaati Prokes dan ikut Vaksinasi bagi yang belum divaksin

Patroli juga dilakukan oleh Polsek Kotamobagu Utara mulai dari Kelurahan Genggulang, desa Bilalang 1, desa Pontodon, hingga desa Sia khususnya jalan masuk desa yang cukup lebar dan sering dikeluhkan masyarakat adanya kelompok anak muda yang kerap melakukan balap liar dan pesta minuman keras (Miras).

Menindak lanjuti keluhan masyarakat di jalan desa Sia, personil Polsek Kotamobagu Utara menyambangi lokasi tersebut pada Minggu pagi (20/3/2022) dan menemukan 4 orang remaja yang melakukan pesta Miras juga diduga melakukan balap liar.

Terhadap keempat remaja tersebut dilakukan pemeriksaan senjata tajam (Sajam) namun tidak ditemukan kemudian dilakukan pembinaan. (Maruf)

Baca juga  Personi Polres Kotamobagu Lakukan Pengamanan Road Race Aslam Racing Team Bolmong Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here