Home Inovasi Final Volly Ball Kapolres Cup Berlangsung Meriah, Ajang Sambut Hari Bhayangkara Ke-76...

Final Volly Ball Kapolres Cup Berlangsung Meriah, Ajang Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Sukses Terselenggara.

659
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Hari ini merupakan partai final pertandingan volly ball Kapolres Cup dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Polres Kotamobagu, mempertemukan team M3 Bolmut dan Cakra Bhuwana Kembang Merta, Senin (13/06/2022).

 

Ivent bergengsi yang digelar oleh Polres Kotamobagu dalam rangka memeriahkan hari jadinya tersebut turut disaksikan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Forkopimda atau yang mewakili, Wakapolres Kompol Afrizal R. Nugroho SIK MH, bersama para PJU dan segenap personil Polres Kotamobagu.

Tampak antusias ribuan masyarakat yang datang untuk turut menyaksikan pertandingan partai puncak tersebut, Polres Kotamobagu dengan tujuannya untuk mempererat silaturahmi Polri dan masyarakat setelah selang 2 tahun lebih berbagai ivent harus vakum oleh pandemi hari ini berlangsung sukses.

AKBP Irham Halid SIK saat memberikan sambutanya mengungkapkan rasa bangga dan Terima kasihnya kepada pemerintah, masyarakat hingga Karang Taruna Desa Poyowa Besar I sejak awal hingga akhir kegiatan terus memberikan dukungannya.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada Pemerintah, masyarakat dan terlebih khusus Karang taruna Desa Poyowa Besar I. Syukur moanto atas dukungannya dari awal hingga saat ini”, ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa berangkat dari ivent ini, sebagai ketua PBVSI Kota Kotamobagu dirinya siap mendukung olahraga volly ball Kotamobagu di ajang Porprov hingga nasional.

“Saya siap memberikan dukungan untuk hidupnya kembali olahraga di Kota Kotamobagu, kami siap mengolah-ragakan masyarakat serta memasayrakatkan olah raga, together we are strong!”, tandasnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres tak lupa turut mempromosikan beberapa ivent olah raga yang akan digelar oleh Polres Kotamobagu antara lain badminton, tenis meja hingga tinju. (Rizky)

Baca juga  Ciptakan keamanan saat Ibadah, Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran rutin lakukan pengamanan Sholat Jumat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here