Home Giat Kapolres Jumat Curhat di Biga, Kapolres Kotamobagu: Kegiatan Ini Merupakan Forum Serap Informasi...

Jumat Curhat di Biga, Kapolres Kotamobagu: Kegiatan Ini Merupakan Forum Serap Informasi & Evaluasi Untuk Kami

448
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Rutin melaksanakan kegiatan Curhat melalui program Juma’at Mopota’aw di wilayahnya, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK yang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Kapolsek Kotamobagu Utara, Kasat Binmas dan Kasat Reskrim sukses menggelar forum serap Informasi dan media saling mengevaluasi dengan warga masyarakat kelurahan Biga, Jumat (10/02/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini juga merupakan implementasi slogan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto yakni gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Lurah Biga, Bhabinkamtibmas, Staf Ahli Walikota, para tokoh dan sesepuh serta segenap dan komponen masyarakat kelurahan Biga.

Kapolres Kotamobagu melalui kegiatan tersebut menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini pihaknya siap menerima saran bahkan kritikan yang didengarkan langsung olehnya dari masyarakat.

“Kegiatan Ini merupakan forum untuk kami dapat menyerap informasi dan juga evaluasi terhadap pelaksanaan tugas kami”, jelas Kapolres.

“Karena saat ini kami tak hanya dituntut untuk melaksanakan tugas namun harus mau mendengar keluh kesah masyarakat”, imbuhnya.

AKBP Dasveri Abdi SIK juga melalui kesempatan tersebut turut mensosialisasikan operasi keselamatan yang saat ini tengah dilaksanakan oleh jajaran Polres Kotamobagu.

Tak lupa perwira menegah dua melati ini turut mempromosikan media sosial resmi Polres Kotamobagu agar masyarakat dengan mudah memberikan informasi ataupun sekedar untuk mengetahui kegiatan kepolisian yang dilaksanakan.

Sebelum menutup forum Curhat tersebut, Kapolres juga turut mempromosikan aplikasi Polri Super App Presisi yang dapat dengan mudah diunduh di Google Playstore berisi segala informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat terkait pelayanan Polri. (Rizky)

 

Baca juga  Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK Menghadiri Kegiatan Java Culture Fest (JCF) Boltim 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here