Home Binmas Da’i Polri Aipda Herdianto Mamonto Masuk Lembaga Permasyarakatan Kelas 2 B Kota...

Da’i Polri Aipda Herdianto Mamonto Masuk Lembaga Permasyarakatan Kelas 2 B Kota Kotamobagu

1448
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dikenal sebagai Da’i Kondang dari Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto hari ini masuk di dalam Lembaga Permasyarakatan Kelas 2 B Kota Kotamobagu, Jumat (10/02/2023).

Dikawal langsung oleh para petugas Lapas, Da’i Polri yang juga dikenal humoris dan ramah ini dibawah menuju Masjid Lembaga Permasyarakatan Kelas 2 B Kotamobagu.

Selain telah disambut oleh para Petugas Lapas, Aipda Herdi juga turut disambut Jamaah Jumat yang terdiri dari warga binaan berjumlah sekitar 250 orang.

Ustadz Herdi sapaan akrabnya dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan Khutbah Jumat dengan Tema “Pengorbanan Seorang Ibu untuk mendidik generasi yang sholeh agar bermanfaat bagi agama bangsa dan negara”.

“Kegiatan kami ini juga merupakan program Satuan Binmas dan juga Lapas Kelas 2 B Kotamobagu untuk mengajak kepada Jamaah terutama kepada rekan-rekan kita warga binaan agar dapat menjadikan setiap pelajaran dari pengalaman hidup selama berada dalam masa tahanan di lembaga pemasyarakatan”, ujar Herdi.

Selain menyampaikan Khutbah Jumat, Aipda Herdi juga turut memberikan himbauan Kamtibmas untuk mengajak kepada semua jamaah agar Ketika sudah kembali ke masyarakat dapat menjadi pribadi yang lebih baik, serta tidak lagi mengulangi perbuatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. (Rizky)

Baca juga  Polsek Dumoga Timur Bagi Takjil Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here