Home Inovasi Kapolres Buka Secara Resmi Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup Dalam Rangka Hari...

Kapolres Buka Secara Resmi Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

771
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Vakumnya beberapa gelaran olah raga setelah pandemi Covid-19 melanda membuat kerinduan untuk berkompetisi seakan kembali terobati dengan diselenggarakannya beberapa ivent oleh Polres Kotamobagu.

Salah satunya kejuaraan Tenis meja open sulut go dan lokal BMR Kapolres Cup dalam rangka hari bhayangkara Ke-76 kerja sama Polres Kotamobagu & PTMSI Kotamobagu, tanggal 17 sampai dengan 19 Juni 2022 Bertempat di Manggala Sport Hall Matali dibuka secara resmi oleh Kapolres Kotamobagu, Jumat (17/06/2022).

Turut hadir dalam ajang tersebut Walikota Kotamobagu yang diwakili oleh Kadispora Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim, Wakil Ketua II dan anggota DPRD Kotamobagu, Ketua PTMSI Kotamobagu dan Kab. Bolmong, Wakapolres Kotamobagu, Wakapolres Minahasa Tenggara, PJU dan Personil Polres Kotamobagu, serta para peserta lomba tenis meja yang berjumlah sekitar 50 (lima puluh) orang.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, S.I.K dalam sambutanya yang sekaligus membuka kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup secara resmi mengatakan bahwa ivent ini untuk mensemarakan hari Bayangkara ke-76 tanggal 1 Juli mendatang.

“Kepada seluruh Atlit Tenis Meja saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dalam mengambil bagian di Tornamen ini, selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas”, ungkap Kapolres.

Kapolres AKBP Irham Halid SIK berhadapan dengan Kasdim 1303/BM dalam pembukaan tenis meja.

Selanjutnya kegiatan awali dengan eksebisi dari Kapolres Kotamobagu bersama Forkopimda yang turut hadir. (Rizky)

Baca juga  Hendak Balap Liar di Jalan Bubak, Sekelompok Pelajar di Amankan Tim Patroli Samapta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here