Home Kamtibmas Kegiatan Bakti Kesehatan Polres Kotamobagu Dibanjiri Warga, Kapolres : Syukur Moanto Dan...

Kegiatan Bakti Kesehatan Polres Kotamobagu Dibanjiri Warga, Kapolres : Syukur Moanto Dan Dega Niondon.

495
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-76, secara serentak Polri menggelar bakti kesehatan berupa donor darah, vaksinasi dan pengobatan gratis.

Tak tanggung-tanggung kegiatan yang digelar secara meriah oleh Polres Kotamobagu itupun terbilang sukses dengan dihadiri oleh ribuan warga masyarakat yang datang baik diundang secara langsung oleh personil ataupun mengetahui dari postingan media sosial.

seperti yang diungkapkan dua dara cantik asal kelurahan Motoboi Kecil Liastri Mokoagow dan Nuni Mokoagow yang rela harus berdiri mengantri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang digelar oleh Polres Kotamobagu.

“Saya mengetahui lewat postingan media sosial ada kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu, saya tertarik dan datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan”, ujar Lia sapaan akrabnya.

Kapolres juga menjelaskan kegiatan bakti kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara yang digelar oleh Polres Kotamobagu tersebut telah terlebih dahulu dilaksanakan yaitu pada hari Rabu (15/06) dan pada hari ini yaitu Jumat (15/06) masih dalam rangkaian kegiatan yang sama dilaksanakan vaksinasi dan pengobatan gratis.

“Kegiatan bakti kesehatan yang digelar oleh Polres Kotamobagu telah terlebih dahulu melaksanakan donor darah pada hari Rabu kemarin dan syukur alhamdulillah, kami berhasil menyumbangkan kantung darah terbanyak yaitu sejumlah 156 kantung”. jelas Kapolres.

Kapolres juga turut menyampaikan apresiasinya atas kehadiran masyarakat yang telah hadir memeriahkan kegiatan bakti Kesehatan kali ini, tak lupa Iyapun turut menyampaikan sambutannya kepada warga masyarakat yang hadir dengan kearifan lokal bahasa Mongondow.

“Syukur moanto, terima kasih dega niondon kon Polres Kotamobagu, selamat datang di Polres Kotamobagu”, sambut ramah Kapolres kepada warga masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Dalami Dugaan Korupsi Pembangunan BLK Komunitas Desa Bulud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here