Home Polsek Lolayan Antisipasi Gangguan Kamtibmas & Kamseltibcar Lantas, Polsek Lolayan Maksimalkan Pemeriksaan Di Jalan...

Antisipasi Gangguan Kamtibmas & Kamseltibcar Lantas, Polsek Lolayan Maksimalkan Pemeriksaan Di Jalan AKD

245
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU Jumat (30/09/2022), Masuk dalam wilayah hukum Polres Kotamobagu dan berada di pintu masuk menuju ke Kota Kotamobagu, Kepolisian Sektor Lolayan dalam menjamin Kamtibmas aktif melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD).

Aktif melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang masuk dan keluar dari wilayah hukum Polres Kotamobagu, Polsek Lolayan melaksanakan kegiatan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti peredaran Miras dan barang-barang yang tidak diinginkan seperti obat-obat terlarang hingga senjata tajam.

“Hal ini rutin kami laksanakan sebagai upaia untuk mengantisipasi adanya peredaran barang-barang ilegal berbahaya maupun barang-barang haram”, jelas Bripka Hariyatno Mokoginta, salah seorang personil Unit Reskrim Polsek Lolayan.

Selain melaksanakan penyekatan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi pengendara ugal-ugalan dan aksi balapan liar. (Rizky)

Baca juga  Cegah penularan Covid-19, Polsek & Koramil Lolayan laksanakan kegiatan kerja bakti massal di Desa Kopandakan II.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here