Home Lalu Lintas Patroli & himbauan dengan cara unik menggunakan sepeda, Sat Lantas turut sosialisasikan...

Patroli & himbauan dengan cara unik menggunakan sepeda, Sat Lantas turut sosialisasikan pola hidup sehat.

412
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dalam upayanya mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 hampir setiap hari Polres Kotamobagu menggaungkan isi dari maklumat Kapolri diantaranya himbauan untuk tidak mengadakan kegiatan berkumpul dan juga himbauan agar tidak terjadi penimbunan Sembako di tengah wabah yang kian menghawatirkan ini.

Pagi ini satuan lalu lintas Polres Kotamobagu di bawah pimpinan Kasat Lantas AKP La Daena,S.Sos, MAP, melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan, namun pelaksanaannya cukup unik yaitu dengan bersepeda.

Kegiatan Patroli bersepeda tersebut mengambil rute yang cukup panjang, yaitu dimulai dari Kantor Sat Lantas melewati Makodim 1303 Bolmong, lanjut ke jalur Gelora Ambang, kuburan Cina, perempatan Ilongkow, Perempatan Kotobangun, melewati Polres di Jalan Kinalang, Patung Padi, kemudian ke arah Gedung Bobakidan, Patung Bogani, Pertigaan Kantor Pengadilan Negeri, Bundaran Paris, lanjut ke arah Pasar Serasi Kel Gogagoman dan berakhir kembali di Kantor Sat Lantas.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kanit Reg Ident IPTU Novita Citra M. R., SIK, serta Kanit Laka IPTU Sugiyanto dan Kanit Dikyasa IPTU Agus Julianto serta beberapa Anggota Sat Lantas.

Kanit Reg Ident IPTU Novita Citra M.R., SIK menjelaskan selain bertujuan untuk Patroli dan Himbauan, kegiatan tersebut juga dimaksudkan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar membiasakan pola hidup sehat dengan berolah raga.

Kami melewati rute di sepanjang Kecamatan Kotamobagu timur, Pusat pertokoan hingga areal Pasar di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat, adapun selain patroli dan himbauan kami juga turut mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa walau hanya beraktifitas di rumahnya masing-masing juga bisa menerapkan pola hidup sehat dengan menggiatkan berolah raga”, Tutur Perwira Polwan yang dikenal berdedikasi ini.

Baca juga  Sat Lantas Polres Kotamobagu laksanakan Sosialisasi ETLE dan Safety Ridding dengan Komunitas Motor Kotamobagu

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here