Home Kamtibmas Serap Aspirasi Bidang Kamtibmas, Kapolres Kotamobagu Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Passi...

Serap Aspirasi Bidang Kamtibmas, Kapolres Kotamobagu Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Passi II

546
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK menggelar Juma’at Mopotaaw atau Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Passi II Kecamatan Passi Kab. Bolaang Mongondow Jumat (09/12/2022).

Kapolres Kotamobagu berdialog dengan masyarakat di puncak Itubig desa Passi II

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sangadi atau kepala Desa Passi II Halim Tunggali, anggota DPRD Kab. Bolmong Sutarsih Mokodompit, S.Pt, Kapolsek Passi Iptu Khalim, para tokoh agama, serta tokoh masyarakat Desa Passi II.

Masyarakat menyampaikan masukan terkait Kamtibmas kepada Kapolres Kotamobagu

Dalam kesempatan tersebut Kapolres membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya diwilayah kecamatan Passi yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Masyarakat antusias “Curhat” segala permasalahan Kamtibmas kepada Kapolres Kotamobagu

Masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terkait pelaksanaan Patroli oleh Polsek Passi, masyarakat meminta kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan agar beberapa potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah.

Selain itu masyarakat meminta agar Polres Kotamobagu dapat menjadwalkan kunjungan ke Sekolah-sekolah untuk mencegah berbagai kenakalan remaja.

Semua keluh kesah masyarakat dijawab oleh Kapolres Kotamobagu untuk ditindak lanjuti.

Kapolres mendengarkan dengan seksama keluhan masyarakat

Melalui forum ini, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta mewaspadai kebakaran yang mana saat ini banyak masyarakat menggunakan kembang api jelang akhir tahun.

Kapolres memberi himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat desa Passi II

“Saat ini sudah akan memasuki tahapan pemilihan umum 2024, kami menghimbau mari menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, hindari politik identitas yang memecah belah, jangan sampai hanya karena beda pilihan satu keluarga berkelahi” pesan Kapolres kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih dan satu kebanggaan bagi kami masyarakat Passi II atas kedatangan bapak Kapolres, semoga kegiatan ini tetap dilaksanakan dimasa-masa mendatang” ungkap salah satu warga saat dialog. (Maruf)

Baca juga  Operasi Pekat Samrat Polres Kotamobagu Amankan Pelaku Keributan Dengan Pisau Badik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here