Home Giat Ops Pergantian Tahun di Kotamobagu Berlangsung Tertib, Ops Lilin 2022 Berakhir Pukul 24.00...

Pergantian Tahun di Kotamobagu Berlangsung Tertib, Ops Lilin 2022 Berakhir Pukul 24.00 Wita Malam Nanti

412
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Sebanyak 1/3 kekuatan dilibatkan untuk pengamanan jalannya pergantian tahun baru 2023, yakni sejumlah 750 personil terdiri dari Jajaran Polres Kotamobagu dan back up dari sejumlah instansi samping termasuk TNI, Minggu (31/12/2022).

Hingga saat ini Senin (02/01/2023), sejumlah personil masih melaksanakan pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru), yang tersebar di beberapa titik seperti di gereja-gereja dan di Pos Yan serta Pos PAM yang ada.

“Kami sudah lakukan ploting personil di sejumlah titik dan personil kami hingga kini masih melakukan pengamanan baik di Pos PAM, Pos Yan terpadu”, ujar Kapolres Kotamobagu.

Sementara itu, tampak pelaksanaan pengamanan perayaan tahun baru di wilayah Hukum Polres Kotamobagu berjalan lancar, tertib dan aman.

 

Kasi Humas Polres kotamobagu IPTU I Dewa Gede Dwiadyana juga menjelaskan bahwa pelaksanaan pengamanan Nataru secara resmi akan berakhir pada Senin (02/01) pukul 00.00 Wita malam nanti.

“Secara resmi operasi lilin ini akan berakhir pada pukul 24.00 Wita hari ini atau pada pukul 12,00 Wita sebentar malam nanti,” ujarnya. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Terus Siagakan Personil Pengamanan di Gudang Logistik Kantor KPU Aman dan Terkendali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here