Home Sinergitas TNI-Polri Polsek & Koramil Lolayan semakin perkuat soliditas dengan bersama-sama bagikan masker di...

Polsek & Koramil Lolayan semakin perkuat soliditas dengan bersama-sama bagikan masker di jalan.

69
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Kamis (24/09/2020) Jalin soliditas yang erat antara TNI dan Polri, Polsek Lolayan bersama Koramil Lolayan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi bertempat di ruas jalan Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong.

Adapun yang hadir dalam kegiatan operasi tersebut yaitu Anggota Polsek lolayan, anggota Koramil lolayan, staf Kecamatan Lolayan dan staf Puskesmas Tanoyan yang berjumlah sekitar 19 orang.

Kegiatan Ops Yustisi di pusatkan di satu titik yaitu di ruas jalan Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong dengan sasaran dan jenis kegiatan berupa menghimbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan serta memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak mengunakan masker.

Kapolsek Lolayan IPTU Joel Lalensang juga menuturkan bahwa selain memberikan himbauan dan sangsi sosial kegiatan itu juga berlanjut dengan membagikan masker kepada pemakai yang ditemukan tidak menggunakan masker.

“Selain memberikan himbauan serta sanksi sosial kami juga turut membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan”, pungkasnya.

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here