Home Polsek Kotamobagu Cegah Praktik “Ngetem” Sembarangan, Kanit Lantas Polsek Kotamobagu Aktif Laksanakan Himbauan Kamseltibcar...

Cegah Praktik “Ngetem” Sembarangan, Kanit Lantas Polsek Kotamobagu Aktif Laksanakan Himbauan Kamseltibcar Lantas

237
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kanit Lantas Polsek Kotamobagu IPTU Hendrik Runtuwarouw memberikan himbauan tertib berlalu lintas di jalan raya kepada para Sopir Angkot dan Sopir Bentor agar menghindari melakukan praktik “ngetem” sembarangan di sepanjang jalan Yos Sudarso Kotamobagu, Kamis (09/02/2023).

Dalam himbauannya, IPTU Hendrik menyampaikan pentingnya tertib berlalu lintas dan menghindari praktik “ngetem” sembarangan yang dapat menimbulkan kemacetan dan mengganggu ketertiban lalu lintas.

“Kepada para sopir Angkot hingga sopir Bentor, kami menghimbau untuk selalu tertib berlalu lintas dan menghindari praktik “ngetem” sembarangan di sepanjang jalan Yos Sudarso Kotamobagu. Praktik tersebut dapat menimbulkan kemacetan dan mengganggu ketertiban lalu lintas. Selain itu, sopir Angkot juga harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan penumpang,” ujarnya.

Selain itu, IPTU Hendrik juga mengingatkan para sopir Angkot untuk memeriksa kondisi kendaraannya sebelum berangkat, seperti rem, lampu, dan roda kendaraan. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang dapat membahayakan penumpang dan pengguna jalan lainnya.

“Kami berharap para sopir angkot dapat mematuhi himbauan yang kami sampaikan ini dan menjaga keselamatan dalam berkendara. Mari bersama-sama menciptakan ketertiban lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan,” tutup Hendrik.

Diharapkan dengan adanya himbauan dari Kanit Lantas Polsek Kotamobagu ini, para sopir Angkot dapat lebih tertib dan mematuhi aturan lalu lintas serta menghindari praktik “ngetem” sembarangan yang dapat mengganggu ketertiban lalu lintas di jalan raya. (Rizky)

 

Baca juga  Final Sepak Bola piala LPM Matali, Kapolsek Kotamobagu dan Bhabinkamtibmas serahkan Piala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here