Home Internal Polres Kotamobagu Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1444 H, Kapolres Ajak Jajarannya Teladani...

Polres Kotamobagu Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1444 H, Kapolres Ajak Jajarannya Teladani Ketaatan Rasulullah SAW

143
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu Polda Sulut hari ini menggelar peringatan Isra Mi’raj 1444 H/2023 M yang bertempat di Mesjid Al-Mustaqim Polres Kotamobagu, Senin (21/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, serta segenap pejabat utama, Personil Polres dan Polsek Jajaran serta Ketua, Wakil dan Bhayangkari Cabang Kotamobagu.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Qalam Ilahi oleh Ustad Hi. Abdul Karim dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Kotamobagu.

Dalam sambutannya AKBP Dasveri menyampaikan hikmah Isra Mi’raj sesuai tema yang ada yaitu “Semangat Isra Mi’raj menguatkan keimanan, ketakwaan dan soliditas guna mewujudkan Polri yang Presisi”, merupakan contoh yang patut diteladani dari sosok Baginda Rasulullah SAW sebagai aplikasi pelaksanaan tugas personilnya.

“Mari bersama-sama meningkatkan kualitas sholat, kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta kedisiplinan didalam melaksanakan tugas sehari hari”, imbaunya.

“Isu yang menimpa Polri saat ini hingga turunnnya kepercayaan masyarakat perlu adanya semangat ketaatan dengan Prediktif agar mampu memprediksi permasalahan yang ada ditengah masyarakat”.

“Respon kita kepada masyarakat sebagai implementasi perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan perintah Allah”, tandasnya.

Kapolres juga mengajak seluruh personil dibawah garis komandonya untuk bisa merubah pandangan masyarakat terhadap institusi Polri yang dimulai dalam lingkungan terkecil di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan doa dan muhasabah yang dipimpin langsung oleh Da’i Polri Aipda Herdianto Mamonto. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu dampingi Ketua & pengurus Bhayangkari berikan Bansos kepada personil yang sakit menahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here