Home Inovasi Curhat di Moyag Tampoan, Polres Kotamobagu Jamin Siap 1 X 24 Jam...

Curhat di Moyag Tampoan, Polres Kotamobagu Jamin Siap 1 X 24 Jam Hadir Merespon Aduan Masyarakat

409
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu diwakili oleh Kapolsek Kotamobagu Kompol Luther Ta’dung dengan didampingi oleh Kasat Binmas dan Kasat Samapta menggelar kegiatan rutin yang telah menjadi program mingguan Polres Kotamobagu yaitu Juma’at Mopota’aw (Jumat Curhat) berlokasi di kantor Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu timur, Jumat (03/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut banyak hal yang dapat disampaikan oleh pihak Polres Kotamobagu salah satunya terkait kesiapan personilnya selama 1 x 24 jam bilamana ada hal terkait aduan maupun gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kompol Luther menjelaskan bahwa saat ini Polres Kotamobagu siap dengan sejumlah tim patroli untuk dapat merespon maupun sebagai upaia pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Polres Kotamobagu saat ini siap dengan sejumlah tim patroli yang ada, baik Tim Patroli Presisi, Tim Patroli Samapta, Patroli Resmob hingga Patroli Polsek jajaran, tujuannya untuk dapat lebih maksimal merespon manakala ada gangguan Kamtibmas”, ujarnya

Kasat Samapta IPTU I Ketut Wiyasa juga menambahkan bahwa Satuan Samapta siap merespon aduan masyarakat terkait permasalahan apapun selama 1 x 24 jam.

“Silahkan hubungi dinomor WA yang sudah kami share manakala ada gangguan Kamtibmas, kami pastikan kami akan hadir, kami siap  1 x 24 jam”, tegas Kasat Samapta.

Masyarakat Moyag Tampoan yang hadir dalam kegiatan tersebut pun mengungkapkan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dan berharap program ini akan terus berlanjut karena dapat menjadi wadah untuk lebih mendekatkan serta membuat Polri semakin dicintai masyarakat. (Rizky)

 

Baca juga  Bersatu 'stop' penyebaran virus Corona, Bhabinkamtibmas & Babinsa di Kota Kotamobagu mulai himbau Masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here