Home Inovasi Unik & kreatif, Pos Pelayanan Ketupat 2020 Polres Kotamobagu usung tema Masjid...

Unik & kreatif, Pos Pelayanan Ketupat 2020 Polres Kotamobagu usung tema Masjid ikonik Kotamobagu.

754
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSenin (27/04/2020), Unik dan kreatif, mungkin inilah sekilas yang terbesit ketika kita melintas di depan Bundaran Paris Superstore Kotamobagu yang saat ini sudah berdiri Pos Pelayanan Ketupat 2020 Polres Kotamobagu.

Dimana baru tahun ini penampakan Pos Pelayanan Ketupat terbilang berbeda dari biasanya, karena mengusung tema miniatur atau replika dari Masjid Agung Baitul Makmur (dulunya MRBM).

Masjid terbesar se Bolaang Mongondow Raya yang juga menjadi ikon dari Kota Kotamobagu yang baru rampung tahun ini namun sayangnya belum digunakan secara resmi oleh umat Islam terlebih di bulan Ramadhan 1441 H ini karena adanya wabah Pandemi Covid-19.

Terbilang cukup unik dan kreatif karena memang biasanya Pos Pelayanan di buat agar enak dipandang dan nyaman bagi Petugas yang bertugas di Pos Pelayanan namun baru kali ini mengusung tema MABM (Masjid Agung Baitul Makmur) yang identik dengan kubah batiknya.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Rusman M. Saleh, SE menjelaskan peruntukan Pos Pelayanan ini yaitu untuk lebih mengefektifkan pelayanan terhadap masyarakat jika terjadi gangguan kamtibmas.

“Peruntukan pos ini nantinya yaitu untuk lebih mengefektifkan pelayanan terhadap masyarakat jika terjadi gangguan kamtibmas terutama pada bulan Ramadhan tahun ini yang agak berbeda dikarenakan adanya wabah Pandemi Covid 19”. Pungkas Rusman.

(Rizky)

Baca juga  Peringati Maulid Nabi Da'i Kamtibmas ceramah dan Binluh cegah kenakalan remaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here