Home Sinergitas TNI-Polri Perkuat Sinergitas Kawal Tahun Politik 2024, Kodim 1303 BM dan Polres Kotamobagu...

Perkuat Sinergitas Kawal Tahun Politik 2024, Kodim 1303 BM dan Polres Kotamobagu Gelar Olah Raga Bersama

918
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Markas Kodim 1303 Bolaang Mongondow jalan S. Parman Kotamobagu, personil Polres Kotamobagu dan personil TNI Kodim 1303 Bolmong melaksanakan olah raga bersama Jumat (9/6/2023).

Kegiatan olah raga bersama ini mengambil tema “Melalui olah bersama, kita tingkatkan sinergitas TNI – Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024”.

Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Topan Angker S.Sos bersama Kapolres Kotamobagu Dasveri Abdi, SIK memimpin langsung kegiatan ini, dan diikuti pejabat utama dan personil.

Kapolres Kotamobagu bersama Dandim 1303 Bolmong saat memberikan arahan

“Kita TNI-Polri harus bersinergi untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kotamobagu, apalagi saat ini persiapan menyambut pesta demokrasi pada Pemilu 2024, saya sangat bersyukur karena kita di Kotamobagu Sinergitas antara Kodim 1303 Bolmong dan Polres sangat baik dan kompak, kebersamaan kita selama ini harus kita jaga” ucap Dandim didepan personil Polres dan Kodim membuka kegiatan.

Kapolres Kotamobagu juga dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya sinergitas mengingat benteng terakhir keutuhan NKRI adalah TNI-Polri. “Saat ini kita sedang menghadapi perhelatan Pemilu tahun 2024, yang ada dilapangan agar selalu menjaga kekompakan selama bertugas”. tegas Kapolres.

Kebersamaan personil Kodim 1303 BM dan Polres Kotamobagu

Olah raga bersama ini diawali dengan kegiatan jalan sehat kemudian dilanjutkan senam SKJ 88, senam gembira serta sepak bola mini di lapangan Makodim 1303 Bolmong.

Personil TNI-Polri Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolmong tampak kompak saat melaksanakan seluruh kegiatan. (Maruf)

Baca juga  Polres Kotamobagu & Polres Bolmong Serbu Kodim 1303/BM, Suasana Suka Cita Menghiasi HUT TNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here