Home Forkopimda Kapolres Kotamobagu & Forkopimda Kota Kotamobagu Menerima Kunjungan Kerja Danrem 131 Santiago

Kapolres Kotamobagu & Forkopimda Kota Kotamobagu Menerima Kunjungan Kerja Danrem 131 Santiago

539
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu beserta Dandim 1303 Bolmong dan Forkopimda Kota Kotamobagu menerima kunjungan kerja Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Wakhyono beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ning Untari Wakhyono, Senin (20/06/2023).

Acara yang diadakan di Aula Rudis Wali Kota Kotamobagu ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara TNI dan stakeholders yang ada dalam menjaga stabilitas keamanan di Sulawesi utara. Kunjungan tersebut juga merupakan bentuk komitmen TNI dalam menjaga keutuhan negara.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK menyambut hangat kedatangan Brigjen TNI Wakhyono dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131.

Danrem 131/Santiago dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot).

“Terimakasih atas sambutannya, mohon kerjasamanya untuk sama – sama kita berbakti untuk bangsa dan negara ini. Terimakasih pula atas peran dari Pemkot dalam mengajak seluruh masyarakat untuk berbakti kepada bangsa dan negara”, terangnya.

Sementara itu, Brigjen TNI Wakhyono menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang telah terjalin antara TNI dan Polri di wilayah Kota Kotamobagu. Ia juga menggarisbawahi pentingnya menjaga sinergi antara kedua institusi untuk menciptakan keamanan yang berkelanjutan bagi masyarakat.

Selain itu, acara penerimaan kunjungan yang berlangsung dengan penuh khidmat ini juga dihadiri oleh DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Topan Angker, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu gelar Apel kesiapan tanggap bencana bersama TNI dan Instansi terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here