Home Inovasi Ambil Bagian Dalam Misi Kemanusiaan, Polres Kotamobagu Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah...

Ambil Bagian Dalam Misi Kemanusiaan, Polres Kotamobagu Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah & Vaksinasi Gratis

901
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 juli mendatang, Jajaran Korps Bhayangkara Polres Kotamobagu menggelar bakti kesehatan berupa donor darah dan vaksinasi gratis. Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, para pejabat utama, seluruh personil dan pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Kotamobagu, Selasa (20/06/2023).

Pagi ini, Aula Mapolres Kotamobagu dipenuhi semangat dan antusiasme dari para personil, Kegiatan bakti kesehatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah dan vaksinasi gratis ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Polres Kotamobagu dalam melayani masyarakat secara menyeluruh.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kita dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan masyarakat, kegiatan ini adalah hal yang baik serta menyehatkan. Selain dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa, kegiatan donor darah juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat”, ujar Kapolres.

Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Ivona Dasveri beserta segenap pengurus, seluruh pejabat utama, personil Polres Kotamobagu, dan Bhayangkari cabang Kotamobagu dengan penuh semangat turut serta dalam kegiatan ini.

Masyarakat Kotamobagu yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini juga diberikan kesempatan untuk mendonorkan darah mereka atau menerima vaksin secara gratis. Hal ini sebagai bentuk apresiasi Polres Kotamobagu kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kerjasama selama ini.

Diharapkan kegiatan bakti kesehatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan masyarakat Kotamobagu. Polres Kotamobagu berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Kurban 5 Ekor Sapi di Hari Idul Adha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here