Home Polisi Kita Tim Inafis Polres Kotamobagu Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Terminal Serasi

Tim Inafis Polres Kotamobagu Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Terminal Serasi

106
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tim Inafis Polres Kotamobagu melakukan olah TKP penemuan mayat di Terminal Serasi Kelurahan Gogagoman, Senin (11/09/2023).

Berdasarkan keterangan saksi Leo Ampel yang merupakan karyawan Ruko setempat menyatakan korban sudah kurang lebih 1 minggu terbaring di depan Ruko tersebut.

“Korban tidak bisa berbicara, berjalan dan tidak ada keluarga. Setiap harinya korban hanya makan dan minum apabila ada warga masyarakat yang mengantarkan makanan” Ucap Leo

“Pada pukul 08:30 saya mendengar dari salah satu warga bahwa korban telah meninggal sehingga masyakarakat mulai berkumpul di lokasi jenazah” Tambahnya

Dari hasil identifikasi yang dilakukan Tim Infasif Polres Kotamobagu yang di pimpin oleh AIPTU Ilyas tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Korban hanya mengalami luka penyakit kulit di paha dan area kemaluan.

Luka pada area kemaluan tersebut disebabkan kotoran korban sendiri. Tidak buang air besar dan kecil pada tempatnya, hal itu dikarenakan korban tidak bisa berjalan.

Usai melakukan proses identifikasi tepatnya pukul 09:16 Wita Jenazah korban dibawa ke RSUD Kotamobagu untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan menggunakan Mobile Ambulance Polsek Kotamobagu. (HUMAS02)

Baca juga  Cegah Kemacetan, Tim Patroli Ranmor R2 Tertibkan Supir Pengedara Bentor di Terminal Bonawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here