Home Inovasi Survei Akreditasi Sarana Kesehatan Polri Klinik Pratama Polres Kotamobagu

Survei Akreditasi Sarana Kesehatan Polri Klinik Pratama Polres Kotamobagu

140
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGUKamis (26/10/2023), Tim LAFKI melaksanakan Survei Akreditasi Klinik Pratama Polres Kotamobagu melalui Daring Zoom Meeting. Maksudnya adalah mendorong klinik mematuhi standar akreditasi dan memperbaiki mutu pelayanan serta keselamatan pasien. Acara berlangsung dari pukul 08.00 hingga 16.00 WITA dengan lancar.

Dilanjutkan pada hari kedua, Jumat (27/10/2023), Tim LAFKI melakukan telaah dokumen dan pengecekan sarana prasarana secara langsung. Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 17.00 WITA dengan lancar.

Tim LAFKI yaitu Dr. dr. Jawali Jurry Ektivianus, M.Kes (Ketua Tim), Ashrul Ihsan AF, S.Farm., Apt., M.Kes. Dengan Maksud dan tujuan dari Survei Klinik yakni untuk mendorong klinik untuk menerapkan standar akreditasi dalam rangka meningkatkan dan menjaga kesinambungan mutu pelayanan dan keselamatan pasien.

Serta memberikan acuan bagi klinik dan pemangku kepentingan terkait dalam penyelenggaraan akreditasi klinik.

Dalam dua hari tersebut, Kepala Klinik Polres Kotamobagu dr. Cheppy P. Tegema dan personil dari LAFKI bekerja sama untuk memastikan klinik memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan pemerintah.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, PJU Polres Kotamobagu, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, Kauryankes Biddokkes Polda Sulut dan Kasidokkes dan personil klinik. (Rizky)

Baca juga  Wakapolres periksa Senpi personil Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here