Home Binmas Sat Binmas Polres Kotamobagu dan Satpam Jalin Kemitraan untuk Kamtibmas Kondusif

Sat Binmas Polres Kotamobagu dan Satpam Jalin Kemitraan untuk Kamtibmas Kondusif

160
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Satuan Binmas Polres Kotamobagu memperkuat sinergi dengan Satuan Pengamanan (Satpam) di wilayahnya untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. Kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pengawasan dan respons terhadap potensi kerawanan di lingkungan kerja, Senin ( 23/11/2023).

Giat kemitraan antara Satuan Binmas Polres Kotamobagu dan Satpam ini merupakan langkah konkret untuk mewujudkan sinergi antara kepolisian dan pihak keamanan swasta.

Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP Tommy Lalamentik dalam sambutannya menyatakan “Kami percaya bahwa kerja sama ini akan memperkuat upaya kita bersama dalam menjaga Kamtibmas di Kotamobagu. Satpam memiliki peran penting dalam pengamanan, kami yakin dapat lebih efektif dalam mengatasi berbagai tantangan keamanan yang mungkin muncul”.

Sementara itu, perwakilan Satpam menyambut baik inisiatif ini. “Kami merasa dihormati dan siap bekerja sama dengan Polres Kotamobagu untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan lingkungan kerja yang aman dan kondusif,” ujar salah satu perwakilan Satpam.

Kemitraan ini diharapkan tidak hanya berfokus pada pengamanan fisik, tetapi juga melibatkan upaya pencegahan, pertukaran informasi dan program-program yang dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan Satpam dengan masyarakat.

Dengan adanya giat kemitraan ini, diharapkan Kotamobagu dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam membangun sinergi antara aparat kepolisian dan pihak keamanan swasta untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. (Rizky)

Baca juga  Da'i Polri Ajak Warga Passi 2 Ikut Vaksinasi Pada Momen Halal Bi Halal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here