Home Giat Kapolres Tuai pujian dan turut didoakan warga, Polres Kotamobagu Gelar Kegiatan Door-to-Door Bakti...

Tuai pujian dan turut didoakan warga, Polres Kotamobagu Gelar Kegiatan Door-to-Door Bakti Sosial dan Kesehatan

114
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam upaya nyata mendukung komitmen Kapolda Sulawesi Utara yang mengusung tema “Semangat Melayani dan Bertindak untuk Melindungi Masyarakat”, Polres Kotamobagu menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan secara door-to-door, Kamis (30/11/2023).

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK diwakili oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, memimpin kegiatan ini dengan melibatkan PJU Polres Kotamobagu diantaranya Kabag SDM Kompol Arie Prakoso SIK MH serta tim Dokkes dipimpin oleh dr. Cheppy Tegema.

Dengan penuh semangat, personil dan tenaga medis membaur ke tengah-tengah masyarakat, mendatangi rumah per rumah guna memberikan layanan bakti sosial dan kesehatan yang meliputi pemeriksaan dan pengobatan gratis serta pemberian paket Sembako dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Keberadaan Polisi dalam kegiatan ini menjadi bukti konkret dari komitmen mereka, bahkan suasana haru serta turut didoakan warga turut menjadi penyemangat tersendiri bagi personil. Kegiatan ini menjelaskan bahwa upaya ini bukan hanya sekadar pelayanan, tapi juga bagian dari membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dengan masyarakat.

Kegiatan door-to-door seperti ini tidak hanya sekadar menunjukkan kepedulian, namun juga merupakan langkah nyata dalam mewujudkan prinsip-prinsip pelayanan yang inklusif, mendukung cita-cita untuk memastikan kesejahteraan dan perlindungan bagi semua lapisan masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Beri Reward kepada personil Operator Zona Integritas dan Quick Wins

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here