Home Kamtibmas Polres Kotamobagu Bagikan Brosur, Pamflet dan Stiker Guna Sosialisasi Operasi Keselamatan Samrat...

Polres Kotamobagu Bagikan Brosur, Pamflet dan Stiker Guna Sosialisasi Operasi Keselamatan Samrat 2024

139
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tingkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Personel Satlantas Polres Kotamobagu melaksanakan pembagian Brosur dan Pamflet Operasi Keselamatan Samrat 2024 di beberapa lokasi keramaian yang ada di Kotamobagu, Rabu (13/03/2024).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait adanya Operasi Keselamatan Samrat 2024 yang digelar Polres Kotamobagu tanggal 04 hingga 17 Maret 2024. Adapun tempat dibagikannya brosur dan pamflet tersebut dengan memilih lokasi strategis, seperti pusat-pusat keramaian, perlintasan jalan dan area publik lainnya, sehingga dapat menjangkau sebanyak mungkin masyarakat.

 

Pembagian brosur dan penempelan stiker ini juga sejalan dengan tema Operasi Keselamatan Samrat 2024 yang berfokus pada “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama.” Operasi Keselamatan Samrat 2024 sendiri mencakup berbagai aspek, termasuk peningkatan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Dengan ini diharapkan masyarakat Kotamobagu terbentuk kesadaran diri untuk lebih disiplin dalam berkendara dijalan raya, menghormati pengendara lain serta meningkatkan kualitas keselamatan dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di Kotamobagu. (Oedin)

Baca juga  Sambangi Polres Kotamobagu, STIK Lemdiklat Polri Lakukan Penelitian Terkait KUHP Yang Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here