Home Kamtibmas Kapolres dan Pj. Walikota Kotamobagu Pantau Langsung Ketersediaan dan Distribusi Pangan Jelang...

Kapolres dan Pj. Walikota Kotamobagu Pantau Langsung Ketersediaan dan Distribusi Pangan Jelang Idul Fitri 1445 H

136
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK persama Pj. Walikota Dr. Asripan Nani turun langsung melakukan pemantauan dan pengecekan gudang Sembako, pangkalan LPG sampai gilingan padi guna memastikan ketersediaan dan penyaluran bahan pokok kepada masyarakat pada Senin (26/3/2024).

Pj. Walikota dan Kapolres Kotamobagu berada di salah satu gilingan padi di Kotamobagu

Kegiatan pemantauan ini untuk melihat langsung dilapanganan pasokan penyaluran bahan pokok agar tidak terjadi kelangkaan atau kekosongan akibat penimbunan apalagi saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Masyarakat dihimbau agar tidak terburu-buru dalam berbelanja dan tidak melakukan penimbunan barang karena saat ini pasokan bahan pokok masih mencukupi di pasaran.

Kapolres Kotamobagu didampingi Pj. Walikota saat diwawancarai awak media

“Adapun jika terjadi penimbunan Sembako, kami ada Satgas pangan yang akan melakukan penindakan, tentunya saat ini yang kami upayakan adalah pencegahan dulu, jika sudah keterlaluan tentu kami tindaki”. ujar Kapolres didampingi Pj. Walikota.

Pemerintah Kota dan Polres Kotamobagu terus melakukan pemantauan dan pengecekan pasokan serta penyaluran bahan pokok selama Ramdhan diwilayah Kotamobagu guna memastikan ketersediaan Sembako dalam menghadapi hari raya idul fitri 1445 Hijriah. (Maruf)

Baca juga  Beraksi di 15 TKP, Pelaku Pencurian 15 Tabung Gas LPG Dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here