Home Forkopimda Penuh Keseruan “Ba Pumpun” di Pasar Senggol: Kapolres Kotamobagu dan Forkopimda Ajak...

Penuh Keseruan “Ba Pumpun” di Pasar Senggol: Kapolres Kotamobagu dan Forkopimda Ajak Masyarakat Berbelanja di Kotamobagu

166
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Suasana penuh dengan suka cita memenuhi Pasar Senggol Kelurahan Gogagoman Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK mendadak “Ba Pumpun” (Berbelanja) di sejumlah lapak hingga tembus ke Toko Jayatex, Rabu (03/04/2024) siang.

Kapolres dan Forkopimda yakni Pj. Walikota Dr. Drs H. Asripan Nani M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Jifly Z. Adam SH MH dan yang mewakili Dandim 1303 Bolmong beserta rombongan SKPD yang turut serta dalam kegiatan tersebut, mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan belanja Lebaran yang lebih hemat cukup di Kota Kotamobagu saja.

“Kami sengaja berbelanja disini karena sesuai dengan informasi yang kami terima disini semua tersedia, berkualitas dan tak kalah dengan di manado bahkan di Jakarta, bisa ditawar dan modelnya terkini serta pelayanannya pun ramah jadi apalagi yang diragukan”, ungkap Pejabat Walikota Kotamobagu.

Senada dengan Pejabat Walikota, usai dengan aktifitas berbelanjanya, Kapolres Kotamobagu pun ikut menghimbau dan mengajak agar Warga masyarakat tak perlu jauh-jauh bahkan harus boros-boros belanja diluar daerah sementara di kota sendiri semua tersedia, lengkap dan bahkan berkualitas.

“Selain harga-harga yang terjangkau, kualitas produk yang bagus dan pelayanannya yang ramah, masyarakat juga diberikan kemudahan untuk menawar harga sehingga biaya tambahan yang harus dikeluarkan berbelanja di luar kota bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain”, pungkasnya.

Selain itu, AKBP Dasveri Abdi SIK menegaskan bahwa keamanan masyarakat dalam berbelanja dijamin oleh pihaknya. Dengan pelibatan 30 personil dan adanya dukungan dari PAM Swakarsa masyarakat, keamanan di pasar senggol menjadi prioritas utama.

Pasar Senggol bukan hanya tempat untuk memenuhi kebutuhan belanja, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat keamanan serta pemerintah daerah. Dengan suasana yang ramai, harga yang terjangkau, pelayanan yang baik, dan keamanan yang dijamin, Pasar Senggol Kota Kotamobagu menjadi destinasi utama bagi masyarakat untuk berbelanja dengan nyaman dan aman. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Bersama Forkopimda Hadiri Kegiatan Apel Kehormatan & Renungan Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here