Home Polisi Kita Wujud Pelayanan Prima, Polres Kotamobagu Laksanakan Pelepasan Mudik Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan...

Wujud Pelayanan Prima, Polres Kotamobagu Laksanakan Pelepasan Mudik Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

147
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Pukul 06.00 wita, telah di laksanakan kegiatan Pelepasan Mudik Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh Kapolres Kotamobagu yang di wakili Kasat Lantas AKP Bayu Damara Hadi Putra, S.Tr.K, S.I.K  di terminal Bonawang Kotamobagu, Jumat (05/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan layanan Prima kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang akan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Kotamobagu bekerjasama dengan Jasa Raharja dan PO. Jaya Indah dan PO. Barcelona sebagai mitra Sat Lantas Polres Kotamobagu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Lantas Kotamobagu AKP Bayu Damara, S.Tr.K, SIK, KBO Lantas IPDA Jufian Manoppo, SE. MH, Kasi Dokkes dr. Chepy Priyansah bersama anggota, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bendesa Mas Sutariana, ST, CHCM., Penanggung Jawab PO. Jaya Indah Inyo Paputungan, Penanggung Jawab PO. Barcelona Can Ismail dengan para penumpang berjumlah 30 orang. Sejauh ini Polri khususnya Polres Kotamobagu sudah menyiapkan Mudik Gratis H-5 dan Mudik Balik Gratis H+5.

Layanan Mudik Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini sudah menjadi agenda Polri setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kapolres Kotamobagu melalui Kasat Lantas menghimbau kepada para pemudik agar tidak mudik menggunakan sepeda motor, mengingat resiko jarak yang ditempuh cukup jauh dengan kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu.

Selain itu Kasat Lantas juga menghimbau kepada para pengemudi agar tetap mentaati aturan lalu lintas sepanjang perjalanan agar tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan bersama.

Tampak Kasat Lantas Polres Kotamobagu sangat antusias membagikan Snack kepada para penumpang baik anak-anak maupun orang dewasa karena perjalanan Kotamobagu-Gorontalo memakan waktu 7 hingga 8 jam perjalanan. (Nasrudin)

Baca juga  Program Kebaikan di Bulan Ramadhan, Hari ini Wakapolres Kotamobagu Bersama Sejumlah PJU Berbagi Takjil di Depan Mako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here