Home Binkam Sampaikan Commander Wishnya, Ini Penegasan Kapolres Kotamobagu Kepada Jajarannya Terkait Pencegahan Gangguan...

Sampaikan Commander Wishnya, Ini Penegasan Kapolres Kotamobagu Kepada Jajarannya Terkait Pencegahan Gangguan Kamtibmas

216
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Pimpin pelaksanaan apel pagi dan penyampaian commander wish kepada seluruh personilnya baik Polres maupun Polsek jajaran, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK mengapresiasi pelaksanaan tugas yang dilaksanakan personilnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya, Senin (31/07/2023).

AKBP Dasveri Abdi SIK menekankan peran penting kepolisian dalam mencegah tindakan kriminal dan menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Ia menegaskan bahwa langkah pencegahan terjadinya kejahatan dan tindak kriminal sangat penting serta akan berdampak besar pada keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengapresiasi langkah pencegahan yang telah dilaksanakan oleh baik Tim Resmob, Tim Patroli Presisi, Patroli Ranmor Samapta hingga Bhabinkamtibmas kita di wilayah, kita harus selalu waspada dan harus cepat mengambil langkah pencegahan pada setiap potensi konflik”, tegasnya.

Kapolres juga menekankan bahwa memberikan efek jera yang tegas dan terukur juga perlu dilaksanakan, hal ini juga mendapatkan dukungan penuh dari semua tokoh-tokoh masyarakat agar setiap potensi kerawanan dan permasalahan sekecil apapun dapat dicegah.

Beliau juga menegaskan pentingnya peran afktif Bhabinkamtibmas di wilayah dalam menyerap informasi masyarakat. Ia juga berpesan bahwa Memasuki tahun politik setiap potensi permasalahan langsung cepat untuk ditangani sehingga tidak memicu konflik.

“Penanganan kita harus cepat, tepat dan tegas. Jangan sampai kita lengah terhadap situasi lakukan deteksi dini libatkan tokoh-tokoh masyarakat dalam penanganan setiap permasalahan”, tandasnya. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Gelar Jumat Curhat Dengan Masyarakat dan Club Otomotif Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here