Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu Laksanakan Gaktibplin Untuk Tingkatkan Disiplin Anggota, Usai Penyampaian Commander Wish

Kapolres Kotamobagu Laksanakan Gaktibplin Untuk Tingkatkan Disiplin Anggota, Usai Penyampaian Commander Wish

906
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK secara tegas melaksanakan Gaktibplin (penegakan ketertiban dan disiplin) terhadap PJU (pejabat utama), perwira, dan seluruh personil Polres maupun Polsek jajaran, Senin (31/07/2023).

Hal ini Ia laksanakan dalam upaya meningkatkan kedisiplinan meliputi kerapihan dan sikap tampang personilnya. Kegiatan ini berlangsung usai dirinya memimpin apel pagi dan penyampaian Commander wishnya kepada jajaran.

Kepada media ini, AKBP Dasveri Abdi SIK menjelaskan bahwa Gaktibplin merupakan langkah efektif dalam membina sikap profesionalisme anggota kepolisian.

“Kedisiplinan dan penampilan yang rapi dan sopan adalah cerminan dari dedikasi kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Gaktibplin ini kami lakukan sebagai langkah pembinaan agar seluruh personil kami selalu berada pada standar tertinggi dalam menjalankan tugas”, ujarnya.

Kapolres Kotamobagu juga memberikan motivasi dan dukungan kepada anggota yang telah menunjukkan kedisiplinan baik dalam pelaksanaan tugas dan serta sikap tampang yang menarik. Beliau berharap langkah ini akan meningkatkan semangat dan rasa kebanggaan anggota dalam berdinas serta semakin mengokohkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan Gaktibplin ini, Polres Kotamobagu dapat semakin mengoptimalkan pelayanan publik serta mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres mendapat kejutan Kue Ultah dari pengurus PWI & IJTI Biro Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here