Home Covid-19 Bantu Ekonomi Warga akibat adanya Pandemi, Polsek Passi salurkan Bantuan Sosial Polri

Bantu Ekonomi Warga akibat adanya Pandemi, Polsek Passi salurkan Bantuan Sosial Polri

146
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sabtu (19/12/2020), Bantuan kepada masyarakat akibat mewabahnya Covid-19 terus dilakukan oleh Polri, hal ini juga yang dilakukan oleh personil Polsek Passi kepada masyarakat yang berada di wilayah Passi Bersatu.

Sudah dua hari personil Polsek Passi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan Sosial (Bansos) kali ini berupa Beras 5 Kg dan Minyak Goreng 1 Kg diberikan langsung kepada setiap Kepala Keluarga.

Personil Polsek Passi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari unsur TNI bersatu padu mendatangi rumah warga dan membagikan bantuan sosial tersebut dengan gratis kepada warga/masyarakat.

Diketahui bahwa jajaran Polri dan TNI termasuk Polres Kotamobagu bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dalam pengadaan bahan dan disalurkan ke Polsek-Polsek untuk selanjutnya dibagikan oleh personil Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat.

Kapolsek Passi Iptu Muh. Rosid, SE mengatakan bahwa Bantuan Sosial berupa Beras 5 kg dan Minyak Goreng 1 kg kami bagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat adanya Pandemi Covid-19, dengan harapan dapat membantu ekonomi warga di tengah pandemi ini, untuk itu kiranya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Oleh : Ewin Salu (Kasi Humas Polsek Passi)
Editor : Hariyatno M.

Baca juga  Operasi Yustisi Covid-19 Polsek Kotamobagu, Tak Pakai Masker diberi Sanksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here