Home Covid-19 Cegah adanya klaster baru jelang Tahun baru, Kasat Lantas gelar Kopdar Satu...

Cegah adanya klaster baru jelang Tahun baru, Kasat Lantas gelar Kopdar Satu Aspal.

182
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (18/12/2020), Gandeng seluruh Komunitas Motor dan Mobil Se-Kota Kotamobagu guna membantu pihak Kepolisian mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu sekaligus melakulan sosialisasi untuk tidak melakukan giat berkerumun hingga dapat menyebabkan klaster baru terutama menjelang tahun baru 2021 nanti.

Sat Lantas dipimpin langsun oleh Kasat Lantas AKP Novita Mega Restika, SIK bersama Kepala Jasa Raharja Kotamobagu, Pegadaian Kotamobagu, Okatan Motor Indonesia beserta Komunitas Motor dan Mobil di wilayah Kota Kotamobagu menlaksanakan kegiatan Kopdar Satu Aspal “Road Safety Is Number One“.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas mengajak kepada seluruh komunitas Motor dan Mobil untuk sama-sama menghimbau pengguna kendaraan bermotor untuk tidak melakukan balapan liar yang dapat menyebabkan laka lantas.

“Kami juga tak lupa mengajak para pengendara Motor dan Mobil menggunakan kendaraan sesuai standarnya yaitu tidak merubah spare part seperti knalpot blong”, tegasnya.

Selain itu dirinya juga mengajak agar bersama-sama mensosialisasikan kepada komunitas Motor dan Mobil di wilayah Kotamobagu untuk tetap mematuhi Prokes yang sudah ditetapkan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

(Rizky)

Baca juga  Operasi Yustisi didepan Kanca BRI sejumlah pelanggar kembali diberi sanksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here