Home Internal Polres Kotamobagu Menerima Kunjungan dari Bidang Profesi dan Pengamanan Internal Polda Sulut

Polres Kotamobagu Menerima Kunjungan dari Bidang Profesi dan Pengamanan Internal Polda Sulut

114
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menerima kunjungan dari Bid Propam Polda Sulut dalam hal ini Subbag Yanduan dengan memfokuskan pada pemantauan dan evaluasi pelaksanaan program Sie Propam Polres Kotamobagu, Senin (22/04/2024).

Tim Monitoring dan Evaluasi Bid Propam Polda Sulut dipimpin oleh Kaur Trimlap Subbag Yanduan IPTU Ujang Setiawan, Kaur Monev Subbag Yanduan IPTU Ni Made Sutiarini dan 1 anggotanya tim lainnya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasie Propam Polres Kotamobagu IPDA Reinhard Kaingat beserta anggotanya.

Adapun yang menjadi fokus pada kegiatan ini yaitu memantau dan mengevaluasi pelaksanaan tugas pokok dari Sie Propam Polres Kotamobagu dalam menangani laporan atau pengaduan warga masyarakat mengenai sikap dan tindakan pegawai negeri pada Polri yang diduga melanggar disiplin dan/atau kode etik profesi Polri, mengumpulkan dan mengolah data terkait laporan tersebut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Sie Propam Polres Kotamobagu dalam penanganan laporan/aduan berjalan sesuai dengan Peraturan Perpolisian yang berlaku, mengingat tupoksi Sie Propam sebagai unsur pengawas di bidang pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal pada tingkat Polres Kotamobagu. (Nasrudin)

Baca juga  Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas Ke-116

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here