Home Polsek Passi Polsek Passi Laksanakan pengamanan Rapat Pleno DPT Pilgub Sulut tahun 2020 di...

Polsek Passi Laksanakan pengamanan Rapat Pleno DPT Pilgub Sulut tahun 2020 di PPK Passi Timur

159
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Pada hari ini Jumat (4/9) sekitar jam 16.00 Wita, secara serentak di 3 PPK yang berada di wilayah passi bersatu yaitu PPK Passi Barat, PPK Bilalang dan PPK Passi Timur melaksanakan Rapat Pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Data (DPHPD) dalam rangka Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020.

Untuk PPK Passi Barat yang berjumlah 13 Desa di laksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Wangga kec. Passi Barat, PPK Bilalang sebanyak 8 Desa dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Bilalang III Kec. Bilalang dan untuk PPK Passi Timur dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Pangian Kec. Passi Timur.

Kapolsek passi Iptu Moh. Rosid,SE yang memimpin langsung giat pengamanan Rapat pleno secara mobile mengatakan “Rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Data di 3 PPK yang ada di wilayah passi bersatu di laksanakan secara serentak hari ini. Dan kami anggota polsek passi siap mengawal semua tahapan pilkada gubernur dan wakil gubernur sulawesi utara tahun 2020 guna menuju pilkada yang aman dan damai”. ujarnya. (Ewin. S)

Baca juga  Kapolsek Passi himbau jamaah tak takut divaksin saat Jumat Keliling bersama Da'i Kamtibmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here