Home Polsek Passi Kapolsek Passi himbau Pilkada Damai & Cegah Covid-19 saat sholat Jumat di...

Kapolsek Passi himbau Pilkada Damai & Cegah Covid-19 saat sholat Jumat di masjid Arrahman Passi I

314
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Jumat (4/() Kapolsek Passi Iptu Moh. Rosid, SE menghadiri sholat jumat berjamaah di mesjid Ar-Rahman Desa Passi I Kecamatan Passi Barat yang di hadiri sekitar 60 jemaah.

Setelah pelaksanaan sholat Jumat, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Passi menyampaikan himbauan tentang Pilkada Sulut tahun 2020. “Pada bulan Desember nanti kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah dan khusus wilayah Passi Bersatu akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, untuk itu mari kita jaga kamtibmas dan kita jadikan pilkada kali ini sebagai pilkada damai untuk memilih gubernur dan wakil gubernur. Saya sebagai Kapolsek yang baru dipercayakan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Passi bersatu, memohon bantuan dan partisipasi semua elemen masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yg kondusif di wilayah passi bersatu” ucapnya pria yang baru satu minggu menjadi Kapolsek Passi ini.

Ia juga menambahkan “Saat ini kita masih dalam penanganan dan pencegahan penularan virus korona, untuk itu di harapkan kepada kita semua agar hidup sesuai protokol kesehatan yaitu gunakan masker dimanapun kita berada, jaga jarak, hindari kerumunan, tidak berjabatan tangan dan sering mencuci tangan dengan sabun anti septik dan hand sanitizer. Dengan hidup sesuai protokol kesehatan maka kita pasti akan terhindar dari penyakit virus Corona” tambahnya. Setelah memberikan Himbauan, Kapolsek Passi Iptu Moh. Rosid, SE membagikan masker serta memakaikan masker kepada Imam Mesjid Ar-Rahman.

Baca juga  Peduli Lansia, Kapolsek Passi bagikan Bansos dan himbau protokol Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here