Home Giat Ops Tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, Polres Kotamobagu laksanakan gelar pasukan OMP.

Tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, Polres Kotamobagu laksanakan gelar pasukan OMP.

82
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Pandemi yang hingga saat ini belum berhenti bukan berarti beraktifitas juga ikut terhenti, terlebih lagi Polres Kotamobagu sebentar lagi akan melaksanakan pengamanan Pemilukada Sulut 2020.

Dengan tetap memperhatikan secara ketat protokol kesehatan yakni dengan menyiapkan hand sanitizer serta penggunan masker dan jaga jarak Polres Kotamobagu hari ini Kamis (03/09/20) melaksanakan kegiatan gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2020 yang dilaksanakan secara serentak oleh Polda Sulut melalui via daring.

Dihadiri oleh sejumlah PJU Polres Kotamobagu, pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya SIK, Ketua KPU Kota Kotamobagu Iwan Manoppo SE, MM, Ketua Bawaslu DR Muslih Mokoginta SH, MH dan yang mewakili Dandim 1303/BM.

Kasubbag Humas IPTU Rusman MS, SE menjelaskan pelaksanaan gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2020 yang dilaksanakan secara serentak dan dilaksanakan melalui via daring.

“Hari ini Polres Kotamobagu melaksanakan gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja dan dilaksanakan secara serentak melalui via daring”, tutur Rusman.

(Rizky)

Baca juga  Ops Bina Kusuma, Sat Binmas Polres Kotamobagu sambangi warga Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here